site-logo
post-image

Shampo Metal Fortis - Pemanjang Rambut Super Cepat !!


Bagaimana sih Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat ? kali ini saya akan mencoba menceritakan pengalamanku tentang bagaimana Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat.Waktu muda dulu sih sangat kepengen sekali mempunyai rambut yang panjang kyak rocker2 itu gan ..xixixi.... setelah browsing malah disuguhi informasi yang gak
jelas ... yang gak terbukti keampuhannya ... ,Banyak info dari internet memberitahukan bahwa cara yang tercepat untuk memanjangkan rambut katanya dari bahan alami alias herbal. tapi kalau menurut pengalaman saya gan , cara itu adalah cara basi gan .... lama panjangnya dan ribet wkekeke ... Ada juga yang menuliskan di situsnya "Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat dalam satu minggu secara alami" haessshhhhh ... itu sih taikucing gan wkekke...masa' dalam waktu satu minggu dengan bahan alami alias herbal rambut bisa tumbuh dengan cepat ??????? WTF ...gan ... !!!.

Rahasia Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat :D Ala CitCitCuwitCuwit :


Kalau anda berniat Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat ..... saya sarankan ya ni gan ... coba pakai shampo metal fortis yang banyak beredar di pasaran itu ... saya jamin deh gan ... dalam satu minggu sudah ada perkembangan panjang rambut agan. Mengapa saya sangat yakin menuliskan bahwa shampo metal fortis bisa mempercepat pertumbuhan rambut ?? Soalnya saya sudah pernah mencoba sendiri gan.. , bukan saya saja .. dulu waktu masih menginjak sekolah menengah ... pernah suatu hari patungan beli shampo itu gan sama temen-temen . Dari beberapa temen yang nyoba ,ternyata kesemuanya mempunyai kesimpulan yang sama gan ... bahwa shampo metal itu memang bener-bener bisa Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat gan.harga kelas menengah akan tetapi hasilnya kelas atas gan soal masalah memperpanjang rambut hehe ...

  • Mengapa dikasih nama shampo metal ?
    Shampo metal - Merawat total gan !! kepanjangan aslinya memang itu gan, tertulis di produknya.
  • Siapa yang pemroduksi shampo tersebut ?
    Kurang tau gan ... akan tetapi bila dilihat dari tulisan di produknya , kelihatanya yang bikin orang tionghoa gan.
  • Dimana bisa dapet shampo itu ?
    Banyak kok gan di supermarket / minimarket terdekat (alfamart,indomart dll).
  • Apa kekurangan dari shampo itu ?
    Biasanya saat Penggunaan pertama kali, Rambut pasti rontok gan.. (ini bertujuan untuk mengganti rambut-rambut yang dirasa kualitasnya kurang bagus gan hehe..), Rambut biasanya menjadi kering, terkadang ketombe muncul, Terkadang Rambut bercabang dan menjadi memerah kalau terkena sinar matahari.Itu merupaka reaksi wajar dari shampo metal ini gan.. karena shampo ini memaksa alias memperkosa hormon penumbuh rambut supaya bekerja dengan maksimal.
  • Bagaimana cara menyikapi masalah diatas ?
    Saya sarankan, bila memakai shampo metal gan ... lebih baik dibarengi dengan menggunakan conditioner rambut gan ... biar rambut nggak kekurangan gizinya gan.
  • Seperti apa sih penampakan shampo metal itu ?
    Lihat gambar dibawah ini gan !!
  • Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat
  • Apakah saya berniat promosi shampo itu ?
    Sama sekali tidak gan,semua yang saya tulis adalah berdasar pengalaman saya dan temen saya sendiri gan.
  • Berapa harga shampo itu ?
    Kalau harga yang sekarang kurang tau gan, soalnya sekarang saya sudah tidak menggunakanya ...risih gan kalau rambut terlalu panjang hehe.Yang saya tahu dulu harganya sekitar Rp 20.000 kebawah gan , tergantung berapa mililiter nya gan !!
Sekedar penambah info ya gan, shampo metal itu busanya sedikit,lebih banyak busa shampo biasa dibandingkan dengan shampo ini.Walaupun busa sedikit, akan tetapi shampo metal ini bisa dibilang merupakan salah satu Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat gan. Ya udah deh gan ... udah malem .. udah saatnya book ni gan ...udah capek nulis dari tadi mengenai Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat. semoga info dari pengalaman saya ini bermanfaat gan bagi semuanya.

Pencarian terkait lainnya : Cara Membuat Rambut Cepat Panjang,Cara Rambut Cepat Panjang,Cara Cepat Memanjangkan Rambut Kepala,Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat,Cara Memanjangkan Rambut Dengan Sangat Cepat,Cara Memanjangkan Rambut Alami,So Tau Cara Memanjangkan Rambut
loading...

Related Articles :

{ 7 Comments... add one }

Permisi gan bagusan yang botol hijau apa merah ya?

Kalau memakai obat penumbuh rambut itu kira-kira aman nggak kak? :o

botol merah gan rambut jadi cepat panjang dan lurus pengalaman pribadi gan

trus di pakenya tiap sehari sekali berarti dong gan

makenya tiap sehari sekali berarti dong gann

SEminggu biasa'a bisa tumbuh brapa cm gan?

×